MAKRAB Mahasiswa Penataran Blitar


KEMAPATA (Keluarga Mahasiswa Panataran) Blitar di jember pada tanggal 11-12 Oktober 2014 mengadakan kegiatan yang bertemakan "malam keakraban" keluarga penataran blitar. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari yang bertempat di sekolah alam mutiara hijau, Patrang. Sesuai temanya, kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa blitar yang ada di jember bisa kompak dan saling kenal dengan sesamanya. selain itu, kegiatan ini dimaksudkan agar para mahasiswa agar lebih peka terhadap masyarakat maupun lingkungannya.
Kegiatan ini dimulai hari sabtu malam, dibuka oleh ketua yayasan Indonesia Cendekia, Bpk. Sujadmiko. Selanjutnya sambutan dari alumni kemapata yang saat itu hadir, mas daris. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pertunjukkan teater dari anak-anak kemapata diselingi dengan musik akustik dari kemapata sendiri. acara yang dihadiri 52 mahasiswa baru asal blitar ini semakin meriah saat acara api unggun berlangsung.
Pada hari kedua , yaitu kegiatan outbond. Tetapi sebelumnya, para maba disuguhi dahulu makanan nasi pecel yang merupakan ciri khas dari kuliner Blitar. Setelah makan, kegiatan outbond berlangsung.


 berikut ini foto fotonya:

















 


























Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget