Pemilihan Ketua Umum KEMAPATA 2016



Ayoooo ramaikan pesta demokrasi KEMAPATA !! 


Pemilihan Ketua Umum KEMAPATA tahun ini menggunakan dua metode, yaitu Pemilihan secara langsung dgn datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan pemilihan melalui sms/WA. 
Pemilihan melalui sms/WA hanya berlaku bagi kalian yg tidak bisa hadir ke TPS karena sakit, pulang kampung, ada urusan keluarga, urusan kampus/kuliah (yakaleee minggu2 kuliah😂), atau sedang menjalankan tugas dari KEMAPATA. Kalian anggota Kemapata yg sesuai dgn kriteria di atas silahkan sms/WA ke 0899-3787-954 dgn format Nama_Angkatan_No.Urut Calon yg dipilih. Contoh: Ummu Azzah_2013_5. Ingat harus sesuai format (kalo gak sesuai format suara kalian gak dihitung). Pemilihan via sms/WA akan dilakukan hari Minggu, tgl 13 November mulai jam 06.00-17.00 WIB. Jadi, yg kirim sms/WA kurang dari jam 6 pagi dan lebih dari jam 5 sore gak bakal dianggep ya 

Untuk pemilihan langsung, kalian bisa datang ke rusunawi Unej mulai jam 19.00-21.00 WIB. Cara milihnya sama kayak pemilu-pemilu biasanya kok. Datang-Coblos-Lipat-Masukkan ke dalam Kotak Suara. Gampang kan? 


Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget