TRY OUT SBMPTN 2016



Keluarga Mahasiswa Panataran Blitar di Jember mempersembahkan: Try Out SBMPTN 2016. Bertempat di SMA NEGERI 1 TALUN acara ini akan digelar pada 31 JANUARI 2016. Untuk kalian siswa/siswi SMA/SMK/MA Negeri/Swasta se-Kota dan Kabupaten Blitar yuk segera daftarkan diri kalian.^^ 

Apa sih keuntungan ikut Try Out SBMPTN 2016?

Melalui Try Out kalian dapat mengukur sejauh mana sih kesiapan dalam menghadapi SBMPTN 2016 nanti. Selain itu kalian juga akan lebih memahami bagaimana bentuk soal dan ujian SBMPTN karena kami menggunakan POLA SEBENARNYA pada Try Out ini.

Fasilitas yang akan kalian dapatkan nanti, antara lain:
1. Soal 
Kalian nanti akan mendapatkan 2 jenis soal yang BOLEH DIBAWA PULANG, meliputi soal TKPA (Tes Kemampuan dan Potensi Akademik) dan TKD Saintek (Tes Kemampuan Dasar Sains dan Teknologi) atau TKD Soshum (Sosial dan Humaniora).
2. Snack/Makanan Ringan
3. Sticker
4. Pengalaman
5. Free Konsultasi Masalah Perkuliahan

Berdasarkan pengalaman dari peserta SBMPTN pada tahun-tahun sebelumnya, persiapan dalam menguasai berbagai jenis soal merupakan hal yang sangat penting. Jadi JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN INI. Kapan lagi ada Try Out SBMPTN dengan biaya hanya 10 ribu rupiah dan sudah mencakup semua fasilitas di atas?

Bagaimana cara untuk mendaftar?

Untuk pendaftaran silahkan kontak kami di nomor 08993787954/085646374683 (via sms/WhatsApp). Bisa juga melalui BBM (pin: 5841E50A) atau via LINE (ummazah).

Segera daftarkan diri kalian karena kuota terbatas. Pendaftaran akan dibuka hingga tanggal 27 Januari 2016 dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota telah penuh.

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget