Jalin Kebersamaan di Malam Keakraban Kemapata 2016

malam keakraban kemapata di pantai payangan


 Akrab merupakan sebuah kata yang mudah diucapkan tetapi sulit dilakukan. Apalagi ketika berada di lingkungan dan suasana yang baru. Hal tersebut sering kali membuat seseorang merasa canggung dalam berkomunikasi ataupun menjalin hubungan kerjasama dengan orang lain. Padahal salah satu kunci sebuah kesuksesan adalah seseorang mampu bekerja sama membangun kelompok kerja. Adanya keakraban, bisa dipastikan kerjasama yang baik akan terjalin. Berawal dari adanya kerjasama maka akan mewujudkan rasa kebersamaan.

Kebersamaan merupakan salah satu warisan bangsa Indonesia. Kebersamaan merupakan hal yang harus selalu dijaga, jika kebersamaan terjaga maka akan tercipta rasa kekeluargaan. Begitulah yang dilakukan oleh KEMAPATA (Keluarga Mahasiswa Panataran Blitar di Jember). Sudah menjadi rutinitas tahunan kemapata untuk mengadakan Malam Keakraban (MAKRAB) bersama semua anggota Kemapata.

Acara yang berlangsung selama 2 hari yakni, jumat-sabtu tanggal 2-3 September 2016 berjalan dengan lancar. Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali kekeluargaan, meningkatkan tali silaturahmi, rasa kebersamaan, dan sikap saling memiliki antar mahasiswa, serta memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa Blitar yang menempuh pendidikan di Jember untuk mengenal satu sama lain keluarganya.


malam keakraban kemapata di pantai payangan 2

“We Still Belong Together” itulah kami, KEMAPATA. Makrab tahun ini dibuat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Makrab tahun ini dilaksanakan di pantai payangan. Antusias pesertanya wow luar biasa banyak sekali. Mulai dari angkatan tua yakni tahun 2011 sampai angkatan muda tahun 2016. Alhamdulillah makrab tahun ini pesertanya mencapai target yaitu, sejumlah 100 peserta.

Add caption
           
 Nah, setelah acara makrab ini selesai semoga kita makin akrab, makin kompak, makin hebat ya gaes.


Penulis: Nur Kholilah
Editor : M. Lutfi Yazid
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget