Keboen Kopi Karanganyar menjadi wahana wisata baru di Blitar utara



Makin banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi stres akibat beban kerja atau apapun aktivitas kamu. Selain ‘menyepi’ ke gunung atau berjemur di pantai, kamu juga bisa lho menikmati ketenangan perkebunan kopi yang mungkin masih jarang menjadi destinasi wisata.




Walaupun berwisata di kebun kopi, terdengar agak aneh bagi masyarakat, namun ternyata sangat menarik bagi orang yang dalam kesehariannya tidak bersentuhan sama sekali dengan pohon kopi.  Kebayang gak rasanya nyeruput kopi di perkebunan kopi yang bernuansa zaman kolonial Belanda? Nah, kalo kamu penasaran pengen ngerasain sensasinya, datang aja ke Keboen Kopi Karanganyar yang terletak tidak jauh dari Candi Panataran. Yaitu di Dsn. Karanganyar, Modangan, Nglegok, Blitar, Jawa Timur. Di sini kamu bisa menemukan sederet bangunan peninggalan Belanda yang masih terawat dengan rapi. Tidak heran jika masyarakat Blitar sering menyebut tempat ini dengan nama “Kampung Londo”. 




Perkebunan kopi seluas 250 ha ini tidak hanya menawarkan wisata edukasi kopi, tempat ini juga menawarkan wisata budaya dengan keberadaan museum budaya Blitarnya. “Potret Terakhir”, sebuah koleksi lukisan dari Tibet akan membuat siapa saja merasa merinding ketika menatapnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk ngerasain nikmatnya seduhan kopi asli Blitar di O.G Café sembari menikmati alunan musik keroncong tempoe doeloe! 



Nah, untuk para pecinta kopi, pastiya tidak afdol dong kalau tidak membeli oleh-oleh Kopi Karanganyar ini

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget